Cara Mengecilkan Betis Dan Paha Dengan Mudah Dan Praktis

    Cara Mengecilkan Betis Dan Paha Dengan  Mudah Dan Praktis



Memiliki betis dan paha yang terlalu besar dapat mengganggu penampilan  untuk itu  Upaya pengecilan betis dan paha sendiri bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Berikut Cara Mengecilkan Betis dan Paha Secara Alami:

1. Hindari Beban Berlebih pada Tumit
Tumit adalah bagian kaki yang kerap mengalami masalah saat Anda mengangkat atau membawa beban berat. Kendati pengaruhnya amat kecil, semakin sering Anda membawa beban berat, semakin besar pula peluang Anda memiliki betis besar.

2. Lakukan Gerakan Pilates
Gerakan Pilates yaitu salah satu olahraga yang dianjurkan untuk memperkecil bagian betis. Melibatkan latihan peregangan dan penguatan otot betis, sehingga membuat bagian tubuh lebih ideal, cara mengecilkan betis dengan cepat ini sangat dianjurkan untuk Anda yang ingin betis cantik dan tubuh yang sehat.

Penerapan cara ini pun tak begitu sulit. Sebab, untuk melakukannya, Anda Cuma harus melakukan gerakan sederhana dan mudah.

Cara Mengecilkan Betis dan Paha dengan Olahraga Pilates :
  • Terlentangkan badan anda pada lantai kalau bisa menggunakan matras.
  • Setelah terlentang, rentangkan lengan anda tepat di samping tubuh kemudian tarik perlahan napas.
  • Angkatlah salah satu kaki anda sampai terlihat seperti sudut 90 derajat dibarengi menghembuskan napas.
  • Turunkan secara perlahan-lahan sambil tarik kembali napas dalam-dalam.
  • Ulangi cara ini sampai lima kali untuk mengecilkan betis dan paha.
  • Sebelum memulai kembali istirahatlah 1 menit.
3. Perbanyak Latihan Kardiovaskular
Olahraga Kardiovaskular meliputi beberapa olahraga ringan, seperti berlari, bersepeda, berenang, jalan cepat, dan beberapa olahraga lain yang melibatkan ketahanan dan penggunaan kaki dan betis dalam pelaksanaannya. Tidak mesti banyak. Jika Anda tertarik, latihan ringan asal rutin juga bisa Anda lakukan sebagai cara mengecilkan betis secara cepat.

4. Lakukan Ankle Circle
Ankle circle adalah gerakan sederhana yang ditujukan untuk mengecilkan dan membakar lemak di area betis. Penerapan ankle circle juga tak terlalu rumit. Sebab, untuk menerapkannya, Anda Cuma harus melakukan beberapa cara sederhana seperti berikut :
Kecilkan Betis dan Paha dengan Ankle Circle :
  • duduklah di sebuah kursi dengan posisi tegak
  • Setelah itu angkat salah satu kaki
  • Putar pergelangan kaki tersebut searah jarum jam sebanyak 6 kali putaran
  • Kemudian lakukan cara yang sama dengan membalikkan arah putaran
  • Ulangi cara yang sama pada kaki satunya

0 Response to "Cara Mengecilkan Betis Dan Paha Dengan Mudah Dan Praktis"

Post a Comment